Sukses

Entertainment

Di Rumah Saja, Aaliyah Massaid Jadi Sering Masak

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Aaliyah Massaid ikut menaati imbauan pemerintah dalam program penanggulangan wabah Corona. Sudah cukup lama Aaliyah Massaid mengurangi aktivitasnya di luar rumah sesuai dengan anjuran pemerintah.

Selama itu pula, berbagai kegiatan ia lakukan guna mengusir rasa jenuhnya. Hal positif yang bisa ia jalani salah satunya dengan belajar memasak.

"Aku jadi lebih rajin masak biasa masak tapi jarang aku lakukan," kata Aaliyah Massaid, Senin (20/4/2020).

Untuk mereka yang juga merasakan jenuh saat harus berdiam diri di rumah, putri kedua mendiang Adjie Massaid itu pun punya saran. "Mungkin kita bisa lihat lebih dalam ke diri sendiri sukanya apa, nggak sukanya apa. Jadi banyak waktu sendiri," tambah Aaliyah Massaid.

 

Hilangkan Bosan

Selain memasak, hal lainnya yang kerap dilakukan Aaliyah selama masa karantina diri ialah dengan menyalurkan hobinya menonton film dan mendengarkan musik.

"Aku sebenarnya suka bersosialisasi jadi agak bingung nggak bisa ketemu temen tapi gimana lagi, paling nonton, denger musik tapi udah lumayan abis juga ya karena udah sebulan lakukan ini, udah bingung mau apa lagi," jelasnya.

 

Tak Bisa Berkarya

Sebagai penyanyi, kreativitasnya dalam menciptakan lagu pun terhambat lantaran tak bisa keluar rumah. Ia mengaku tak bisa mendapatkan inspirasi menulis lagu selama masa pandemi ini.

"Aku nggak mikir bikin lagu. Untuk ikin lagu nggak terlalu berharap sih karena gimana cari inspirasi, mendep di rumah gitu kan. Biasa dapet inspirasi dari cerita temen segala macam," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading