Sukses

Entertainment

Drama Brisia Jodie Syuting Video Klip Hari Ini Esok Lusa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Brisia Jodie sempat mengalami kesialan sebelum dirinya membuat video klip Hari Ini Esok Lusa di Jepang. Pasalnya tiket pesawat yang sudah ia beli untuk sang model, Randy Martin justru hangus begitu saja.

Saat menjadi tamu di program acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tayang di salah satu televisi swasta, Kamis (23/4/2020), Brisia menceritakan pengalaman tak mengenakkan itu. Menurut Brisia, ia sampai kehilangan belasan juta untuk membuat video klip lagu tersebut.

"Iya benar uangnya hangus saat mau buat video klip Hari Ini Esok Lusa. Jadi udah pesan tiket buat ke Jepang Randy Martin sama mamanya. Randy udah di bandara dari jam setengah 7, padahal setengah 8 itu dia harus udah flight ke Jepang tapi nggak bisa karena tiketnya refund gitu," ujarnya.

"Pokoknya overbook, beli tiket di tempat yang salah. Aku waktu itu beli di agen tiket bodong gitu. Aku beli Rp 12 juta, terus sampai sana (bandara) dibajak kartu kredit orang jadi nggak disetujui buat ke Jepang," tambah Brisia Jodie.

Bersyukur Klip Rampung

Merasa tidak enak dengan Randy Martin dan mamanya, akhirnya Brisia Jodie langsung beli tiket lagi untuk mereka. Namun perjuangan untuk membelinya itu tak semudah dibayangkan.

"Aku nggak enak ya sama Randy Martin, dia kan artis gede. Aku stress aku sampai bandara nangis kejar dan bilang 'kenapa si aku sial mulu'. Akhirnya aku beli tiket Rp 36 juta untuk dua orang pulang-pergi. Tapi harus cash nggak boleh gesek. Jadi keliling-keliling deh, alhamdulillah sekarang video klip udah keluar ya," katanya sambil mengingat kejadian tersebut.

Tetap Ikhlas

Meskipun rugi cukup banyak di awal pembuatan video klip, tapi perempuan kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 ini mengaku ikhlas menerima semuanya. Apalagi banyak yang suka dengan single barunya itu.

"Iya nggak apa-apa lah, ikhlas banget aku. Apalagi banyak yang suka lagunya juga," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Brisia Jodie juga berharap agar virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia segera berakhir. Pasalnya ia sudah berniat untuk mengeluarkan album baru di tahun ini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading