Sukses

News & Entertainment

4 Lagu Religi Terbaru Sambut Ramadan 2020

Fimela.com, Jakarta Bulan suci Ramadan akhirnya tiba jelang pertengahan tahun 2020. Meski nuansa Ramadan kali ini terasa berbeda, umat Muslim tetap bersemangat menjalani kewajiban mereka berpuasa.

Sudah semestinya bulan suci ini disambut dengan suka cita. Selain doa dan ibadah di rumah, menikmati sajian lagu bernafaskan Islami juga bisa memberi ketenangan tersendiri.

Di tahun 2020 ini cukup banyak lagu religi baru yang dirilis untuk menyabut bulan Ramadan. Berikut beberapa tembang pilihan Fimela.com untuk menemani puasamu.

 

Sabyan feat Nagita Slavina - Ramadan

Sempat berkolaborasi di channel YouTube Nagita Slavina, kini Sabyan dan Gigi menelurkan karya bersama. Lagu berjudul Ramadan dirilis pada 23 April 2020 kemarin.

Baru sehari diunggah, video musik Sabyan feat Nagita sudah ditonton 1,1 juta kali lebih. Duet Nissa dan Nagita ternyata mampu memberi kedamaian tersendiri kepada pendengar.

Ungu - Jalan Panjangku

Meski berjauhan dengan sang vokalis, Ungu tetap bisa memproduksi karya terbaru. Buktinya single berjudul Jalan Panjangku jadi kelanjutan karier band pop yang tenar di era 2000an tersebut.

Pasha masih belum kehilangan sentuhannya sebagai seorang vokalis. Suaranya nyaris tak berubah, dengan dinamika lagu yang syahdu hingga bisa menjangkau nada tinggi. 

Keluarga Asix - Menyambut Ramadhan

Keluarga yang satu ini juga selalu kompak dalam membuat sesuatu. Keluarga Asix turut menyambut datangnya bulan suci lewat lagu Menyambut Ramadhan yang diunggah 3 minggu menuju Ramadan.

Anang, Ashanty hingga anak-anak mereka berhasil menghibur dengan lagu yang ceria dan punya pesan moral. Selain menyambut Ramadan, lagu ini juga ditujukan agar masyarakat tetap di rumah selama wabah corona.

Anisa Rahman - Li Khamsatun

Mantan personel Sabyan, Anisa Rahman juga menghadirkan karya-karya baru jelang bulan puasa. Selain jadi video viral berkat cover Aisyah Istri Rasulullah ia juga merilis Li Khamsatun sebagai lanjutan,

Sebagai penyanyi pendatang baru, Anisa Rahman mendapat sambutan baik atas karya-karyanya. Di antara lagu-lagu di atas mana yang paling kalian suka?

Simak video menarik berikut:

;
Loading