Sukses

Entertainment

Meski Usaha Terhenti, Giring Tetap Berikan Gaji Pada Karyawan

Fimela.com, Jakarta Usaha yang dimiliki Giring ikut terdampak dari wabah virus Corona atau Covid-19 yang tengah merambah di Indonesia. Demi alasan kesehatan bersama, Giring memilih untuk menghentikan usahanya sementara.

"Wabah virus corona terasa banget. Gue merasakan dampaknya," kata Giring Ganesha saat berbincang melalui obrolan virtual daring pada awak media, Selasa (14/4/2020).

Walaupun usahanya terhenti sementara, tetapi mantan vokalis Nidji itu akan tetap memberikan gaji ke semua karyawannya. Untuk saat ini Giring Ganesha mempekerjakan 50 karyawan, mulai sopir pribadi, asisten rumah tangga hingga media start up Kincir.com.

Tak Melakukan PHK

Tak hanya itu saja, Giring juga berjanji tidak akan melakukan PHK pada sebagian karyawannya. Untuk saat ini ia justru meminta agar para pekerjanya bekerja dari rumah sesuai imbauan pemerintah.

"Gue harus menyiapkan semua sampai pandemi ini selesai. Insya Allah gue tidak mengurangi karyawan dan tidak melakukan PHK. Semua karyawan gue arahkan, ditengah pandemi ini, mereka semua harus bisa survive dan lakukan inovasi dalam bekerja agar tetap bisa mendapatkan pemasukan," jelasnya.

Berdoa Agar Cepat Kelar

Melihat virus Corona yang semakin parah, pria bernama asli Giring Ganesha Djumaryo berharap agar wabah ini segera berlalu agar ia dan seluruh manusia di muka bumi bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya.

"Meski sangat berat, kita harus hadapi dan berharap pandemi virus corona di Indonesia dan dunia segera berakhir," ujar Giring.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading