Sukses

News & Entertainment

Syuting Filosofi Kopi Jadi Awal Persahabatan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya di film saja, namun persahabatan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto juga terasa di dunia nyata. Berawal dari syuting film Filosofi Kopi, persahabatan erat antara keduanya itu terjalin hingga sampai saat ini.

Bahkan saking dekatnya, mereka membuat bisnis bersama, seperti salah satunya kedai Filosofi Kopi yang berada di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

"Berawal dari pendalaman film di Filosofi Kopi. Akhirnya kita sampai sekarang (sahabatan), kita sama-sama buka usaha," tutur Chicco Jerikho dalam siaran langsung di Instagram, baru-baru ini.

Sudah Kenal Lama

Sebelum syuting bersama di projek film Filosofi Kopi, ternyata keduanya sudah saling kenal sejak lama. Maklum saja dua aktor ini sempat satu SMA, namun berbeda angkatan.

"Kita dari dulu satu sekolah, satu sepermainan. Tapi, enggak saling kenal. Awal kita deket ini di Filosofi Kopi," kata Chicco Jerikho.

Syuting Mengenal Satu Sama Lain

Diakui Rio Dewanto setiap proses yang dilakukan saat syuting membuat dirinya dan Chicco jadi saling mengenal satu sama lain. Sehingga chemistry yang diperankan seakan nyata.

"Tiap kita syuting, kita promo. Kita selalu tidur bareng, sekamar. Itu menjalin chemistry juga. Kayak gue tau aktifitas dia ketika bangun apa aja, sebelum tidur ngapain. Ini orang unik juga ya," tutur Rio Dewanto.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis Ungkap Duka Mendalam Atas Tenggelamnya KRI Nanggala 402
Artikel Selanjutnya
3 Cara Luna Maya dan Rio Dewanto Mencintai Bumi dari Minum Kopi