Sukses

Entertainment

Kapanlagi Buka Bareng, Luna Maya Bagi Cerita Tentang Aktivitasnya Jalani Social Distancing

Fimela.com, Jakarta Kapanlagi Youniverse memiliki inovasi tersendiri dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Lewat program spesial 'Kapalagi Buka Bareng', KLY menyediakan wadah buka bersama secara online dengan menghadirkan sederet artis papan atas. Hari ini, Sabtu (25/4/2020), aktris Luna Maya dan Revalina S Temat yang menemani peserta berbuka puasa secara online melalui aplikasi Zoom.

Dalam kesempatan tersebut, Luna Maya berbagi cerita bagaimana ia mengisi kesehariannya selama pandemi Corona terjadi. Luna mengaku sudah lebih dari sebulan menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah. Dan, salah satu yang menjadi rutinitasnya saat ini ialah mengisi konten YouTube-nya.

"Aku jadi lebih sering buat konten di YouTube sih, mikirin hubungin siapa, nyari tema yang mau dibahas apa, kan masing-masing orang temanya nggak mungkin sama semua," kata Luna Maya.

Berinteraksi

Tak hanya bercerita, Luna pun sesekali berinteraksi menyapa para peserta yang ikut dalam acara 'Kapanlagi Buka Bareng'. Ia dengan ramah berkomunikasi sambil bercerita, layaknya tengah melakukan gathering.

'Kapanlagi Buka Bareng' sendiri memang digagas dalam rangka mendekatkan artis dengan penggemarnya tanpa harus berkegiatan di luar rumah. Meski tetap mengikuti imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dengan berdiam diri di rumah, namun nyatanya 'Kapanlagi Buka Bareng' sukses membuat para pesertanya antusias dan tampak bergembira bisa berinteraksi dengan idola.

Berlangsung Sebulan Penuh

Selain Luna Maya dan Revalina S Temat, 'Kapanlagi Buka Bareng' edisi Sabtu (25/4/2020) juga diramaikan dengan Celebrity Artist, Nicky Tirta yang unjuk kebolehan memasaknya secara online. Di samping itu, musisi Endah N Rhesa dan Rendy Pandugo pun ikut serta menghibur sambil menunggu berbuka puasa.

Acara 'Kapanlagi Buka Bareng' sendiri rencananya akan digelar dari 25 April-16 Mei 2020. Melibatkan chef selebriti, artis, dan musisi ternama, event tersebut menjadi spesial karena melibatkan sebanyak 1000 peserta secara online yang mendaftar melalui www.kapanlagi.com.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading