Sukses

Entertainment

Buka Puasa Bareng, Revalina S Temat dan Luna Maya Berbagi Menu Andalan

Fimela.com, Jakarta Setiap bulan Ramadan, momen buka puasa bareng menjadi hal yang paling ditunggu oleh setiap muslim yang menjalankan. Bahkan di kondisi seperti sekarang, kita tetap bisa melakukannya meski terpisah jarak.

Bulan puasa juga biasanya disambut denggan menu wajib yang harus selalu tersedia untuk dinikmati saat berbuka puasa. Hal demikian pun diakui oleh Luna Maya dan Revalina S Temat.

Dalam sesi live talk dalam acara 'Kapanlagi Buka Bareng' edisi Sabtu (25/4/2020), mereka mengungkap menu wajib yang harus dikonsumsi saat berbuka puasa. Apa itu?

"Kalau aku mau makan apapun pas buka puasa gini, aku tuh harus wajib ada teh manis anget, suka banget," kata Luna Maya.

Versi Revalina S Temat

Menu sederhana yang wajib tersedia untuk Luna Maya berbuka puasa pun ternyata di amini oleh Revalina S Temat. Ia menuturkan, jika makanan yang pertama kali ia konsumsi saat adzan maghrib berkumandang di bulan ramadan ialah buah kurma.

"Kalau aku kurma, harus selalu ada. Ya selain karena sunah ya memang aku suka banget," tutur Revalina S Temat.

Tentang Kapanlagi Buka Bareng

Luna Maya dan Revalina S Temat memang menjadi dua selebritis yang ikut ambil bagian dalam program spesial dari Kapanlagi Youniverse dalam menyambut bulan suci ramadan tahun ini. Di tengah pandemi Corona dan imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing, lewat 'Kapalagi Buka Bareng' KLY memfasilitasi masyarakat umum untuk bisa berbuka puasa secara online bersama artis idolanya.

Selain Luna Maya dan Revalina S Temat, 'Kapanlagi Buka Bareng' edisi Sabtu (25/4/2020) juga menghadirkan celebrity chef, Nicky Tirta yang berbagi menu simpel yang bisa dicoba dibuat di rumah untuk hidangan berbuka. Selain itu, Endah N Rhesa dan Rendy Pandugo juga ambil bagian untuk menghibur para peserta dalam sesi live music sambil menunggu waktu berbuka.

Acara 'Kapanlagi Buka Bareng' sendiri rencananya akan digelar dari 25 April-16 Mei 2020. Melibatkan chef selebriti, artis, dan musisi ternama, event tersebut menjadi spesial karena melibatkan sebanyak 1000 peserta secara online yang mendaftar melalui www.kapanlagi.com

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading