Sukses

Entertainment

Kesan Luna Maya dan Revalina S Temat Ikut Serta dalam Kapanlagi Buka Bareng

Fimela.com, Jakarta Di tengah masa pandemi wabah Corona yang terjadi di Indonesia belakangan, bulan Ramadan tahun memang disambut dengan sedikit berbeda. Berbagai imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 pun tak ayal menyebabkan sulitnya masyarakat untuk berinteraksi secara langsung. Maka dari itu, dua selebritas tanah air, Luna Maya dan Revalina S Temat mengapresiasi inisiatif Kapanlagi Youniverse untuk membuat event bukber secara virtual.

Ya, pada Sabtu (25/4/2020), KLY secara resmi menggelar perhelatan spesialnya dalam memeriahkan bulan ramadan ditengah pandemi Corona. Lewat event Kapanlagi Buka Bareng, KLY memfasilitasi masyarakat umum yang ingin menikmati momen berbuka puasa bersama artis idolanya dengan konsep video conference menggunakan aplikasi zoom.

Revalina S Temat mengaku sangat menikmati momen bukber bersama para penggemarnya meski hanya secara virtual. Baginya, meski terpisah jarak, namun konsep buka bersama yang diinisiasi KLY tetap memberikan keseruan tersendiri.

"Ya ternyata buka bareng kayak gini asik juga, apalagi ramai kayak gini, kan kita seru-seruan bareng," kata Revalina S Temat.

"Bener yang dibilang Reva. Dulu kan paling kayak live instagram bareng gitu, benar, nggak serame ini, paling cuma beberapa gitu kan dan semua nggak bisa Inframe. Ini pertama kalinya ya kita benar-benar ngumpul semua buat buka bareng, tapi di rumah masing-masing. Ya ini benar-benar new experience," timpal Luna Maya.

Ajak 1000 Peserta

Memang, keseruan yang dirasakan Revalina S Temat dan Luna Maya saat mengikuti acara 'Kapanlagi Buka Bareng' tak berlebihan. Pasalnya, event tersebut menyediakan slot hingga 1000 peserta yang ingin bergabung berbuka puasa bersama secara virtual.

Lantaran hal tersebut, Luna dan Reva pun bersyukur bisa ikut dilibatkan sebagai salah satu artis yang terlibat di 'Kapanlagi Buka Bareng'.

"Aku terima kasih banget kita diajak, jujur awalnya aku kira kayak cuma kita-kita aja gitu ngobrol, eh nggak tahunya ramai banget gini, benar-benar buka puasa bareng ternyata, seru banget semoga nanti bisa ada dan ikutan lagi," tutur Luna Maya.

"Iya, terima kasih banget, ini tuh seru banget, biar pun virtual tapi kita rasanya dekat banget padahal jarak kita tuh jauh, ada yang rumahnya di Medan, dimana pun, sumpah ini bukber virtual tapi berasa dekat banget," sambung Revalina S Temat.

Bukan Sekedar Ngobrol

Luna Maya dan Revalina S Temat memang menjadi dua selebritis yang ikut ambil bagian dalam program spesial dari Kapanlagi Youniverse dalam menyambut bulan suci ramadan tahun ini. Selain mereka berdua, 'Kapanlagi Buka Bareng' edisi Sabtu (25/4/2020) juga menghadirkan celebrity chef, Nicky Tirta yang berbagi menu simpel yang bisa dicoba dibuat di rumah untuk hidangan berbuka.

Di samping itu, peserta yang ambil bagian dalam event tersebut juga dihibur oleh penampilan Endah N Rhesa dan Rendy Pandugo secara virtual. Sedianya, Acara 'Kapanlagi Buka Bareng' akan terus berlangsung hingga 16 Mei 2020 mendatang dengan melibatkan chef selebriti, artis, dan musisi ternama lainnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading