Sukses

News & Entertainment

Di Rumah Aja, Cinta Laura Mengaku Justru Makin Sibuk

Fimela.com, Jakarta Istilah kaum rebahan semakin dikenal kala pandemi virus Corona, seiring dengan himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk berdiam diri di rumah. Namun, sepertinya Cinta Laura tak mau tergabung dalam kelompok tersebut.

Pasalnya, pada setiap harinya, Cinta justru tampak melakukan aktivitas sebagaimana biasanya. Meski di rumah aja, namun Cinta tetap produktif dalam segala hal.

"Cinta di rumah, tadi pagi bangun jam 6 pagi jam 7 pagi udah berenang setelah itu olahraga, dan makan pagi. Cinta bersyukur pada Tuhan biarpun sudah 3 minggu di Bali, cinta sangat sibuk dan tidak banyak waktu relax," kata Cinta sebagaimana dilansir dari Cumicumi.com, baru- baru ini.

Malah Makin Sibuk

Cinta menambahkan bahwa setiap hari pasti ada beberapa hal yang dilakukan, seperti contohnya interview dengan media. Ia mengatakan di jaman canggih ini, dirinya bisa memanfaatkan teknologi dengan mengirim materi pada orang-orang.

"Benar-benar sangat sibuk. Cinta bersyukur sejak di rumah aja tidak merasa beda dengan sebelumnya. Pesan Cinta jangan lupa kalau kalian bisa menghabiskan waktu berjam-jam main hp atau nonton tv," ujarnya.

"Kalian bisa menghabiskan waktu 30 menit untuk olahraga. Itu cara agar tetap vit dan produktif. Bukan berarti di rumah tidur-tiduran, rebahan, ada cara membuat jadwal menempatkan waktu," lanjut Cinta Laura.

Suka Masak

Cinta Laura merupakan pegiat hidup sehat. Ia juga mengaku bahwa dirinya lebih suka masak di rumah daripada makan di luar. Ia bahkan bisa membuat menu berbeda dalam 7 hari. Artinya ia bisa masak setiap hari.

"Setiap hari masak, mungkin bedanya sekarang Cinta masak untuk banyak orang karena masakin untuk Papa dan Mama. Biasanya mereka makan di luar dan sekarang mereka makan di rumah," imbuhnya.

Cinta bahkan bisa membuat ayahnya terkesima. "Membuat terkejut Papa karena Papa tidak menyangka kalau Cinta bisa masak beberapa menu dan suka masakannya Cinta. Cinta suka masak salmon, asparagus, sayur-sayuran, ayam. Cinta bisa masak buat 7 hari dengan 7 menu yang berbeda," tandas Cinta Laura.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading