Sukses

News & Entertainment

Jualan Masker Ulos, Warna Mata Prisia Nasution Jadi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Masker menjadi ladang penghasilan baru dalam pandemi virus Corona. Banyak orang pun berusaha memproduksi dan menjual masker dengan beragam jenisnya. Seperti itu pula yang dilakoni Prisia Nasution.

Dalam unggahan di Instagramnya, Prisia bekerjasama dengan desainer Raden Sirait, memperkenalkan masker ulos. Ada beberapa model kain ulos yang dibuat menjadi masker.

"Which one is your favorite? Today’s selfie: masker satin ulos pucca Luire, hasil kolaborasi cinta Prisia Nasution dan Raden Sirait," tutur Prisia Nasution di laman Instagramnya, prisia, baru-baru ini.

Sekalian Amal

Masker ini menurut Prisia Nasution telah memenuhi standar dalam pembuatannya. Ia menambahkan bahwa masker memiliki lapis 3, dengan lapisan filter di tengah sehingga dapat mencegah droplets, dan tetap nyaman saat digunakan, menutupi hidung dan mulut dengan menyeluruh.

"Tersedia 4 pilihan warna, dan ekstra tali untuk hijabers!" imbuh Prisia yang mengatakan bahwa dalam setiap pembelian 1 masker akan menyumbangkan 1 masker.

"Dan juga keuntungan penjualan untuk mendukung Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) melalui Kopi Panas Foundation**** Pembelian klik link bio @kopipanasfoundation atau di shop @8ternal.co," paparnya.

Warna Mata Prisia

Mengunggah foto-foto dirinya kala mengenakan masker, Prisia Nasution justru mendapatkan pertanyaan lain. Ya, banyak orang yang justru fokus pada warna bola matanya yang seperti mengenakan lensa kontak.

"Note: untuk Yang nanya warna mata, itu warna mata asli ngga pake kontak lense.. ngga ngerti juga kenapa ada ring nya kaya gitu.. kata dokter sih emang warnanya gitu," tandas Prisia.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading