Sukses

Entertainment

Sikap Nia Ramadhani Ini Perlu Ditiru, Percaya dan tak Pernah Cek HP Suami

Fimela.com, Jakarta Rasa saling percaya kepada pasangan merupakan hal yang penting dalam sebuah pernikahan. Dan bagaimana Nia Ramadhani menaruh kepercayaan pada Ardi Bakrie, merupakan hal yang layak dicontoh oleh orang lain.

Selama menikah dengan pria yang termasuk pengusaha sukses tersebut, Nia mengaku tak pernah merasa curiga. Sebagaimana diungkapkannya saat Ngusix di Kanal YouTube The Hermansyah A6, 28 Juni 2018 silam.

Dalam video tersebut, Ashanty menanyakan kepada Nia apakah ia pernah merasa curiga kepada suaminya, bahwa ada nama lain di hati suaminya? Dengan santai, Nia Ramadhani menjawab tidak. "Nggak (curiga)," ucapnya.

Tak Pernah Cek HP Suami

Saking percayanya kepada suami, Nia Ramadhani juga tak pernah mau tahu urusan suaminya. Apalagi kala kecurigaan itu bersumber dari hal yang tak berdasar. Nia juga mengaku tak pernah mengecek handphone suaminya.

"Insya Allah, nggak. Aku tuh nggak pernah mau tahu dan nggak ngutak-atik handphone. Dan sampai sekarang aku nggak pernah ada pikiran yang aneh-aneh," kata Nia.

Banyak yang Ngincer

Tumbuh dalam pergaulan entertainment membuat Nia Ramadhani sudah terbiasa dengan pergaulan lawan jenis. Karenanya, Nia pun tak pernah mempermasalahkan ketika suaminya bergaul dengan perempuan.

"Aku sejak dulu hidupnya di lingkungan syuting, Jadi ngobrol sama cowok biasa aja, jadinya kalau dia ngobrol sama cewek pun ya aku nggak pernah ada pikiran aneh-aneh," paparnya.

Padahal, menurut Nia, banyak sekali perempuan yang berusaha mengincar suaminya tersebut. "Dia mah banyak lah yang ngincer gitu," tutur Nia Ramadhani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading