Sukses

News & Entertainment

Usai Putus, Amanda Manopo Tinggalkan Akun Media Sosial Christ Laurent

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo sudah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Christ Laurent semenjak awal tahun 2020 lalu. Kini keduanya sudah tak saling komunikasi, bahkan Amanda sudah menghapus media sosial mantan kekasihnya itu.

Kendati demikian, jika suatu hari Amanda bertemu dengan mantan kekasihnya itu, ia akan berusaha bersikap dewasa dan seakan tidak terjadi apapun.

"Kalau sosmed pasti hapus ya, males ditanggepin nanti dikira belum bisa move on sama netizen. Kalau putus dan ketemu mantan ya ambil sikap dewasa saja," tutur Amanda Manopo.

Sudah Move on

Sempat tiga tahun pacaran, kini Amanda menegaskan dirinya sudah move on dari Christ Laurent. Pasalnya menurut pemain Mermaid In Love ini, hidup harus terus berjalan.

"Sudah dong. Masa bertahan disitu aja. Move on pasti, cuma hati diisi dan terpancar kebahagiaan berbeda sepeti sebelumnya," katanya.

Tips Move On

Pada kesempatan itu, Amanda Manopo juga menjelaskan cara move on dari mantan kekasih, salah satu yang dilakukannya pasrah dengan jalan yang sudah ditakdirkan Tuhan Yang Maha Esa.

"Yang pastinya kalau merasa tidak baik-baik dan menjalani semua kalian cewek hebat dan Tuhan akan kasih yang lebih baik lagi," jelas perempuan 20 tahun itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading