Sukses

Entertainment

Siap Comeback, IU Dipastikan Kolaborasi dengan Suga BTS

Fimela.com, Jakarta Penyanyi bertalenta, IU siap memberi kejutan menarik kepada fansnya, Uaena. Ia akan segera menemani fans dalam masa karantina dengan sebuah lagu terbaru dalam waktu dekat.

Hal itu dikonfirmasi oleh agensinya, EDAM Entertainment pada hari ini, Senin 27 April 2020. Lebih menariknya lagi, IU menggaet rapper BTS, Suga untuk berkolaborasi di single barunya.

"IU akan merilis digital single pada 6 Mei, dsertai dengan video musik untuk lagu barunya itu," tutur perwakilan agensi IU dilansir dari Soompo (27/4).

Kolaborasi Maut

Rencana kolaborasi ini disambut dengan sukacita di kalangan fans. Mereka tak menduga datangnya kedua artis yang punya karakter dan karisma yang memancar ini.

Sebelumnya IU memang telah bekerja sama dengan rapper, dan terbukti berhasil. Dua di antaranya adalah Zico di lagu Soulmate, serta G-Dragon di lagu Palette. Akan sekeren apa kolabroasi IU dengan Suga nanti?

Chemistry Kuat

Menurut agensi, proses pengerjaan sudah dilakukan dan berjalan dengan sangat baik. IU dan Suga bisa menjalin chemistry dengan mudah karena mereka punya usia yang sama.

"Sebagai musisi berusia sepantaran, keduanya bisa saling berkomunikasi dan bertukar pkiran. Mereka menciptakan sinergi unik yang bisa dirasakan di lagu mereka," jelasnya.

Sementara itu agensi juga mengatakan proses pembuatan video musik sudah dirampungkan. Jadi penggemar tinggal duduk manis dan menantikan kejutan dari IU feat Suga BTS.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading