Sukses

Entertainment

Cara Aaliyah Massaid Tanggapi Haters yang Cibir Karier Bermusiknya

Fimela.com, Jakarta Memang butuh perjuangan untuk setiap orang mencapai cita-citanya. Tak jarang, dalam prosesnya, berbagai hambatan pun kerap menerpa. Hal tersebut ternyata juga dialami oleh Aaliyah Massaid yang tengah menekuni jalan sebagai seorang penyanyi.

Meski memiliki modal besar dari sang bunda, Reza Artamevia yang berstatus sebagai diva pop tanah air, namun nyatanya Aaliyah Massaid masih kerap dipandang sebelah mata. Menanggapi haters yang kerap mengomentari karier yang tengah ia jalani, gadis 18 tahun itu pun tak terlalu ambil pusing.

"(Haters) Aku diemin aja, aku nggak pernah pusingin itu. Menurut aku kalau aku pusingin itu, sama aja buang waktu. Mereka seperti itu tidak punya kehidupan, kalau aku bales itu aku nggak punya kehidupan," kata Aaliyah Massaid pada awak media, belum lama ini.

Tanamkan Pola Pikir

Aaliyah juga berkeyakinan, berbagai komentar miring tentang karier maupun kehidupannya dilontarkan oleh orang-orang yang memiliki tabiar buruk. Jika ia menanggapi, itu berarti ia tak ada bedanya dengan para haters.

"Apapun yang orang katakan dari mulutnya, itu adalah cerminan dari mereka. Jadi aku harus yakin diri lebih baik dari mereka, jadi aku nggak urusin sama sekali. Toh yang tahu kan orang terdekat aku, kita diemin aja," paparnya.

Hal Wajar

Bagi Aaliyah, adanya haters memang tak bisa dihindari. Ia pun sadar betul tak akan mampu menyenangkan semua orang. Maka dari itu, ketimbang memusingkan orang-orang yang membencinya, Aaliyah lebih memilih untuk hidup bersama orang yang menyayanginya. Ia pun bersyukur sejauh ini belum ada haters yang benar-benar berlaku ekstrem pada dirinya.

"Alhamdulillah sih nggak pernah ya. Maksudnya kalau ada orang nggak suka pasti, karena di dunia ini ada yang suka dan nggak suka, itu udah pasti. Cuma sejauh ini yg sampai intimidate banget nggak ada sih," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading