Sukses

Entertainment

Anji Unfollow Instagram Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Kita Nggak Masalah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Anji melakukan 'bersih-bersih' di akun Instagram pribadinya. Anji diketahui meng-unfollow beberapa selebriti Indonesia di dunia maya.

Namun siapa yang menyangka jika Anji memutuskan untuk meng-unfollow akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Anji punya alasan tersendiri mengapa ia melakukan hal tersebut.

Hal tersebut terungkap di video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment, beberapa waktu lalu. "Apa yang lu dapetin pas lu kemarin rehat?" tanya Raffi Ahmad. "Yang gue dapetin refresh aja. Gue tuh lagi nggak suka sama ekosistem YouTube saat itu," jelas Anji.

Unfollow 1000 Akun Instagram

Anji mengungkapkan jika ia memutuskan untuk meng-unfollow lebih dari akun Instagram. Ia tidak menampik jika dirinya juga meng-unfollow akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Makanya di Instagram gue unfollow 1000 lebih akun," ujar Anji. "Apakah kita salah satunya?" tanya Nagita. "Iya, Raffi dan Gigi juga di-unfollow," jawab Anji.

Mengetahui hal tersebut, Raffi dan Nagit tidak tersinggung. "Kita tidak masalah sih," kata Nagita Slavina. "Tidak masalah, itu hak-hak juga," sahut Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading