Sukses

Entertainment

Karakter Jinyoung GOT7 di When My Love Blooms

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel GOT7, Jinyoung membintangi serial drama berjudul When My Love Blooms. Dalam serial drama Korea ini, ia berpasangan dengan Jeon So Nee. Dua artis Korea Selatan ini memerankan karakter bernama Han Jae Hyun dan Yoo Ji Soo.

Kisah cinta pada masa yang diceritakan drama ini akan memberikan kenangan manis untuk para penonton. Seperti dilansir dari Soompi, Jinyoung dan Jeon So Nee memainkan dua karakter saat masih muda yaitu di tahun 1990-an.

Jinyoung GOT7 memerankan seorang siswa idealis, penuh semangat dan terlibat dalam gerakan siswa. Sedangkan Jeon So Nee akan memerankan seorang mahasiswi jurusan piano yang lucu dan ceria.

Episode Pertama

Dalam episode pertama, Jae Hyun (Yoo Ji Tae) dan Ji Soo (Lee Bo Young) bertemu kembali setelah bertahun-tahun. Cerita drama ini pun langsung kembali ke 26 tahun lalu saat mereka pertama kali bertemu.

Ji Soo jatuh cinta dengan Jae Hyun saat pandangan pertama. Ia pun mengejar kemana-mana, hingga mencari tahu namanya. Meksipun mengalami penolakan, akan tetapi Ji Soo tidak pernah menyerah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading