Sukses

Entertainment

Hamil Anak Zayn Malik, Gigi Hadid Ungkap Impian Berkeluarga

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid kini tengah mengandung anak pertamanya dengan Zayn Malik. Bicara soal berkeluarga, model berusa 25 tahun itu sempat mengatakan kemungkinan dirinya meninggalkan dunia modelling dan menjadi seorang ibu penuh waktu.

"Saya pikir seiring bertambahnya usia... Yah suatu hari nanti saya akan memulai sebuah keluarga dan saya tidak tahu apakah saya akan terus menjadi model," katanya kepada majalah Spring, seperti dikutip dari laman E!News, Rabu (29/4/2020).

 

Lebih lanjut, meski sangat menyukai bekerja dunia fashion, namun Gigi tak menutup kemungkinan dirinya akan menjadi seorang ibu.

"Aku suka sisi kreatif dari fashion, ini sangat memuaskan. Orang-orang yang bekerja denganku membautku sangat bahagia, aku sangat beruntung berada di sekitar mereka. Tapi siapa yang tahu? Mungkin aku akan memasak seharian!" tukas Gigi Hadid.

Gender Reveal Party

Terkait kehamilan Gigi, banyak orang menduga bahwa perayaan ulang tahun ke-25 Gigi yang jatuh pada 23 April lalu juga sebagai "Gender Reveal Party". Dugaan tersebut muncul setelah melihat balon angka "2" diikat dengan tali berwarna biru, sedangkan angka "5" diikat dengan tali berwarna merah muda.

Belum diketahui pasti kebenaran dugaan tersebut, namun warganet masih menebak-nebak kemungkinan itu adalah tanda Gigi hamil bayi kembar, atau ia mengandung bayi laki-laki, karena memegang balon yang terikat dengan tali brewarna biru.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading