Sukses

Entertainment

15 Tahun Lalu, Nicholas Saputra Berniat Untuk Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Artis peran Nicholas Saputra hingga kini masih asik sendiri, belum terlihat ada sosok perempuan yang menemani hidupnya. Namun siapa sangka jika saat umur 20 tahun, ia berniat untuk nikah muda.

Keinginan untuk membangun rumah tangga itu kemudian Nicholas Saputra sampaikan pada sahabatnya, sekaligus produser film terkenal Mira Lesmana. Mira yang mendengar pernyataan itu langsung kaget mendengarnya.

"Mungkin banyak orang yang belum tahu mengenai ini, bahkan Riri Riza juga nggak tahu ya. Jadi 15 tahun yang lalu, Nicholas Saputra itu mengaku ke saya kalau dia sudah siap menikah, ya kan Nic?" kata Mira Lesmana sambil tertawa saat ig live bersama Nicholas, Senin (27/4/2020).

"Apakah kamu mau menceritakan itu?" tanya Mira Lesmana.

Nicholas Saputra Tak Mau Bahas

Dipancing menceritakan keinginan nikah muda dengan sahabatnya, tak membuat Nicholas Saputra mau membeberkannya. Justru ia meminta untuk tidak membahas hal itu, wajahnya pun tersipu malu mendengar pertanyaan dari Mira.

"Jangan (cerita tentang nikah muda)," tutur pemain Ada Apa dengan Cinta itu.

Mira pun mengaku salah karena dirinya tidak memperbolehkan pria bernama asli Nicholas Schubring Saputra ini untuk menikah. Pasalnya kala itu Nicholas memang masih sangat muda jika berumah tangga.

"Apa salah saya ya bilang kayak gitu ke kamu? Jadi waktu itu saya shock dan bilang ke dia 'Hah mau nikah? Ngapain? Kamu itu masih muda Nic'," kata Mira sambil mengingat kejadian beberapa waktu silam itu.

Bukan Karena Mira Lesmana

Pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 itu pun langsung menegaskan alasannya hingga kini belum berumah tangga bukan karena jawaban yang di buat Mira Lesmana.

"Bukan mba, bukan karena mba bilang gitu (aku belum nikah)," ujarnya sambil tertawa.

Nicholas Saputra kembali menegaskan, meski masih sendiri hingga kini, ia selalu menikmati hidupnya dan sangat bersyukur dengan apa yang sudah didapatkan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading