Sukses

Entertainment

IU Rilis Teaser Cantik untuk Kolaborasi dengan Suga BTS

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi IU dan Suga BTS akan jadi duet paling dinantikan dalam waktu dekat. Setelah dibenarkan oleh agensi, kini giliran sang penyanyi yang menggoda penggemar.

Pada Senin (27/4) malam ia mengunggah foto teaser perdana untuk kolaborasinya itu. Melalui Instagram Stoy, IU memberi informasi terkait judul lagu mereka yang berjudul 8.

Sayangnya wajah IU tak tampak di foto teaser perdana tersebut. Ia hanya memamerkan bagian tangannya yang menurut fans sudah terlihat cantik dan anggun.

Bukan Kebetulan

Ada alasan tersendiri kenapa IU merilis teaser pertama pada Senin dini hari. Ia membubuhkan tanda D-8 menuju hari rilis, yang juga sejalan dengan angka 8 yang menjadi judul lagunya.

Seperti yang sudah dikonfirmasi, lagu Eight ini akan dirilis pada 6 Mei 2020. Semua persiapan sudah selesai dan satu per satu bocoran single baru ini akan diunggah sebagai teaser.

Peran Suga

Di comeback single IU mendatang, Suga tak hanya berlaku sebagai partner kolaborasi. Ia juga turut berperan di balik layar sebagai produser musik.

Agensi sendiri memberitahukan bahwa kerja sama kedua artis berjalan sangat lancar. Karena usia yang sama dan kepribadian yang cocok, chemistry yang akan ditampilkan diyakini akan sampai ke penggemar.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading