Sukses

Entertainment

Iko Uwais Ingin Nambah Anak, Ini Syarat Ketat dari Audy Item

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Iko Uwais dan Audy Item dikenal sangat harmonis. Keduanya bahkan jauh dari kabar-kabar tak sedap. Kebahagiaan keduanya juga bertambah atas kehadiran dua buah hati yaitu Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

Namun, Iko sepertinya masih penasaran untuk mendapatkan anak laki-laki. Hal itu disampaikan oleh Audy dalam sebuah video berjudul Audy larang Iko Uwais Main Film di kanal YouTube milik Luna Maya.

Namun, Audy sepertinya belum mengiyakan keinginan Iko untuk menambah momongan lagi. Pelantun Menangis Semalam tersebut memiliki pertimbangan sendiri.

Syarat Tegas

Kepada Iko Uwais, Audy mengutarakan apa syarat yang harus dilakoni oleh suaminya jika ingin menambah momongan. Syarat tegas itu adalah melarang Iko Uwais untuk mengambil job di luar negeri.

"Dia kan mau minta anak lagi, dia minta anak cowok, terus aku bilang boleh. Tapi jangan pas lagi syuting di luar," kata Audy, baru-baru ini.

Mendengar pernyataan Audy tersebut, Iko pun hanya bisa tersenyum. Ia belum bisa menjawab terakit keluhan istri tercintanya.

Berkaca pada Dua Anaknya

Memang, sebagai istri, Audy Item berharap bisa menjalani proses kehamilannya di samping suaminya. Hal itulah yang tak didapatkan pada kehamilan anak pertama dan keduanya.

"Karena dua anak itu dua-duanya dulu ditinggalin. Jadi ke rumah sakit sendiri, dia pulang cuma nemenin brojol aja gitu, abis itu dia berangkat lagi. Ntar kalau misal mau punya anak lagi, oke fine tapi di sini," tuturnya.

Namun, terkait karier internasional suaminya, Audy tetap mendukung. "Pasti support lah ya. Namanya rejeki kita nggak boleh nolak," ungkapnya yang sudah siap menanggung bersama resiko pekerjaan Iko Uwais.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

Loading