Sukses

News & Entertainment

Pakai Baju Renang,Chrissy Teigen kembali Jadi Sasaran Body Shaming

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen kembali menjadi sasaran body shaming usai mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya mengenakan pakaian renang, Minggu (26/4/2020).

Ungkapan negatif tersebut muncul dari seorang pengguna Twitter, yang menyebut bentuk tubuhnya seperti Sponge Bob. "Shape like Sponge Bob lol," katanya seperti dikutip dari laman E!News, Selasa (28/4).

"I know u ain't talking," balas istri John Legend itu kemudian. Usai Chrissy membalas tweet yang memojokkan dirinya itu, model dan penulis buku resep makanan ini pun mendapatkan banyak dukungan dari pengguna Twitter lainnya.

"I'm sorry everyone is being so rude to you. You're so beautiful inside and out," katanya memberi dukungan untuk Chrissy Teigen.

Tegar

Di tengah berbagai komentar negatif dan dukungan yang diberikan kepadanya, satu hal yang pasti Chrissy tak akan membiarkan dirinya dijatuhkan oleh orang lain.

"It's OK I've been a rectangle my whole life and it's gotten me pretty far!" tukasnya. Terkait berbagai komentar negatif dan menyakitkan yang ditujukkan kepadanya, Chrissy pun mengaku merasa lelah menerima itu semua.

Meski begitu ibu dua anak ini seolah telah terlatih menerima komentar buruk, dan mencoba untuk tak menjadikannya sebagai masalah besar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading