Sukses

Entertainment

Tak Ikut Reunian SMASH Bareng Morgan Oey, Begini Alasan Rangga Moela

Fimela.com, Jakarta Boyband SMASH beberapa waktu lalu mengejutkan para penggemarnya ketika tampil dalam sebuah acara streaming musik. Kala itu, salah satu mantan personelnya, Morgan Oey muncul untuk untuk ikut bernyanyi satu lagu dengan para personel yang lain.

Sayangnya, dalam kesempatan langka itu, Rangga Moela tak ikut serta. Akhirnya, Rangga pun membuka suara guna menjawab pertanyaan dari banyak Smashblast.

"Sebenarnya itu semuanya harusnya ada gitu, aku pun diminta untuk ikutan. Tapi itu kan memang programnya live streaming dengan salah satu pihak. Pada saat itu aku memang lagi syuting dengan program baru aku yang memang syutingnya dari pagi sampai malam dan kontraknya udah dari tahun lalu. Jadi memang aku nggak bisa ikutan karena live streaming-nya dadakan dan satu lagi udah kontrak lama jadi aku kan nggak mungkin meng-cancel," kata Rangga Moela di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Secara tegas, Rangga pun membantah jika alasannya tak ikut gabung bersama Morgan dalam memberikan kejutan untuk para Smashblast lantaran masih adanya konflik pribadi antar personel.

"Jadi kenapa nggak ikut, karena aku lagi syuting pada saat itu, bukan karena ada apa-apa," lanjutnya.

Tak Tutup Kemungkinan

Lebih lanjut, Rangga pun menjelaskan jika saat ini SMASH dalam kontrak barunya memang hanya melibatkan lima personel, tanpa dirinya dan Morgan yang sudah keluar. Maka dari itu, untuk para penggemar yang berharap Smash akan kembali tampil dalam formasi awal, hal itu tak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Karena kan sebenarnya sekarang aku tidak terikat dengan kontrak yang baru. Yang terikat itu hanya lima personel untuk Smash dengan label yang baru ya selama dua tahun. Tapi nggak menutup kemungkinan aku kembali lagi untuk nyanyi lagi sama Smash. Karena kan memang tidak ada kata-kata juga aku bilang ke media kalau aku keluar dari grup," paparnya.

Tak Ada Masalah

Dan, guna meluruskan anggapan segelintir orang yang menganggap ada permasalahan internal di tubuh personel Smash, Rangga Moela dengan tegas membantahnya. Ia mengaku masih kerap menjalin kontak dengan para personel Smash yang lain. Bahkan, mereka pun masih tergabung dalam satu chatting group yang sama.

"Nggak ada sama sekali masalah. Bahkan masih kontak-kontakan sama Ilham. Kayak mau video call-an buat konten YouTube-nya dia. Jadi sama sekali nggak ada masalah sih kalau sama anak-anak Smash. Kita masih punya grup kok," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading