Sukses

Entertainment

Senangnya Baim Wong, Namanya Disebut CEO YouTube

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang YouTuber, konten yang disuguhkan oleh Baim Wong sering kali membuat banyak penontonnya menangis karena bersinggungan dengan kemanusiaan. Baim bahkan dianggap menginspirasi dengan isi kontennya.

Dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Baim kala petinggi YouTube, Susan Wojcicki mencantumkan nama Baim dan Paula dalam unggahannya di media sosial Twitter.

"Susan Wojcicki adalah CEO Youtube untuk Worldwide.. SENENG BGT ketika tercantum nama saya dan istriku tersayang Paula di tweetnya..," kata Baim di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Hanya 5 Orang

Menurut Baim Wong, hanya ada lima nama yang disebutkan oleh Susan dan difiturkan olehnya. Hal ini juga membuat Baim dan Paula merasakan kebanggaan.

"Cuma ada 5 orang di Dunia yang di Feature sama beliau..Ehh ada nama sayaa si cakep nan ganteng Baim Wong dan istri aku yg nan cantik rupawan disitu," ujarnya.

Satu hal yang disebut oleh Susan adalah bagaimana gerakan berbagi yang dilakukan Baim di saat Ramadan sekaligus pandemi virus Corona. Di sini, Baim mengklarifikasi bahwa gerakan masker bukan dari pribadinya.

"Mengenai Gemas (Gerakan Memakai Masker) untuk Indonesia, Itu bukanlah uang saya pribadi..Anggap saja orang yang donasi (yang tidak mau disebutkan namanya). Dialah malaikat yang diturunkan Allah untuk membantu covid 19 ini," sambungnya.

Terima Kasih

Tak lupa Baim Wong juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan donatur yang telah memberikan sumbangsihnya dalam gerakan mengenakan masker tersebut.

"Terima kasih untuk semua dedikasi yang dilakukannya untuk Indonesia.. Dan terima kasih juga untuk tim @sicepat_ekspres yang sudah SUKARELA TANPA DIBAYAR untuk mengantar masker ke jutaan orang di Indonesia," tuturnya.

"Hebat kalian..BERITA KALIAN SAMPAI MENDUNIA..Semua demi Indonesia.. Thank u Youtube !!Thank u @susanwojcicki. We are family, Always," tandas Baim.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading