Sukses

News & Entertainment

Andien Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kelima

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Andien sudah memasuki usia 5 tahun. Bukan masa yang sebentar, namun bukan pula sebuah final karena perjalanan biduk pernikahan masih sangat jauh. Namun, Andien selalu yakin kepada suaminya.

Sebagaimana kala dirinya menyerahkan raga dan jiwanya saat dinikahi oleh Irfan Wahyudi pada 27 April 2015 silam. Ia yakin sosok yang telah memberinya seorang anak ini akan bisa memenuhi tanggung jawabnya.

"Sejak hari itu, aku tahu lengan kamu akan selalu ada untuk melindungi. Hati kamu akan selalu ada untuk mencintai. Bahkan di malam-malam gelap, pun saat aku tersesat," kata Andien di laman Instagramnya, andienaisyah, baru-baru ini.

Andien pun lalu mengucapkan selamat atas pernikahannya yang berumur 5 tahun. "Cinta kamu @cyclonesia .. Happy 5th Anniversary," papar Andien.

Selalu Menangis

Meski sudah 5 tahun melewati saat-saat mendebarkan ketika pernikahan berlangsung, namun Andien mengaku masih teringat sampai sekarang ini. Ia yang selalu menangis ketika mengingat pernikahan tersebut.

"Berapa kalipun mengingat hari pernikahan kami, selalu aja nangis. Pernikahan sederhana yang buat kami berdua artinya luar biasa," ungkap pelantun Gemintang itu.

"Pernikahan swadaya yang semuanya hanya dibantu orang-orang tersayang. Thank you, you know who you are :’)" ujarnya di unggahan berikutnya.

Masih Terasa

Satu hal yang selalu dirasakan oleh Andien terkait pernikahannya adalah aura hangat dan penuh cinta kasih. Hal itu pun akhirnya terus terbawa dalam keluarga mereka.

"Rasanya masih kerasa sampe hari ini. Hangat, dekat, penuh cinta. Semoga selalu bisa tercermin di dalam keseharian kami berdua, eh berempat deng bentar lagi. Makasih banyak doanya temen-temen semuanya," lanjutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading