Sukses

News & Entertainment

Hal yang Ingin Dilakukan Luna Maya dan Revalina S Temat Setelah Pandemi Virus Corona Usai

Fimela.com, Jakarta Masa social distancing yang disebabkan oleh wabah virus Corona di Indonesia sudah hampir berjalan dua bulan. Selama itu, sebagian besar masyarakat memang diimbau untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, tak terkecuali dua selebritas tanah air, Luna Maya dan Revalina S Temat.

Keduanya mengakui sudah sangat merindukan bisa kembali beraktivitas normal seperti sebelumnya. Meski masih dalam masa pandemi, nyatanya Reva dan Luna Maya sudah memiliki rencana terkait hal pertama yang akan dilakukan masing-masing setelah masa pandemi usai.

"Tempat pertama yang bakal aku kunjungi setelah semua pandemi ini adalah PIM (Pondok Indah Mall), karena aku senang banget. Aku kan anak mall, maksudnya aku senang ada di mall, jalan-jalan, makan, gitu, karena menurut aku itu adalah satu refreshing yang buat aku bisa dari bete jadi lebih enakan gitu," kata Revalina S Temat dalam acara Kapanlagi Buka Bareng yang berlangsung secara online, beberapa waktu lalu.

"Aku udah kangen banget pengen ke PIM, ya yang lain pengen juga, kayak liburan. Tapi ini yang paling deket aja lah ya dari rumah, mau ke PIM pokoknya. Karena kan semua ada," tambah Revalina S Temat.

Rindu Keramaian

Lebih lanjut, ibu dua anak itu menuturkan jika keinginannya untuk bisa kembali mengunjungi pusat perbelanjaan bukan untuk mengincar sesuatu yang ada di tempat tersebut. Menurutnya, yang lebih ia rindukan ialah suasana keramaian yang sudah hampir dua bulan ini menjadi sesuatu yang langka selama masa pandemi Covid-19.

"Kalau makanan atau barang gitu kan semua udah bisa pesan online ya, jujur bukan soal makanan atau barangnya, tapi suasanannya yang kita kangenin itu," jelasnya.

Versi Luna Maya

Jika itu versi Revalina S Temat, lain halnya versi Luna Maya. Luna yang juga ikut ambil bagian dalam acara 'Kapanlagi Buka Bareng' mengaku ingin sekali terbang ke Bali untuk bertemu dengan sang bunda sesaat setelah masa pandemi virus Corona usai.

"Kalau aku pengennya pertama kali, kalau pesawat udah bisa terbang, mungkin bakal ke Bali kali ya, ke rumah ibuku, terus ke pantai. Tapi kalau misalkan masih takut terbang, mungkin aku pengen nonton, kangen ke bioskop, kangen banget, hahahaha," ungkap Luna Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading