Sukses

News & Entertainment

Capai Rp4,6 Triliun, Dua Lipa Diprediksi Saingi Penghasilan Adele dan Ed Sheeran

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa telah menjadi salah satu penyanyi dengan penghasilan terbesar di dunia. Baru-baru ini, pelantun "One Kiss" tersebut diketahui telah meraup penghasilan hingga £24,7 juta atau sekitar Rp4,6 triliun.

Selain nominal di atas, menurut laporan The Sun yang dilansir pada Rabu (29/4/2020), Dua juga memiliki uang tunai sebesar £17,3 juta yang dikonversi ke rupiah sekitar Rp327,8 miliar di bank, seperti tertulis dalam laporan Dua Lipa Live LLP, yang diajukan ke Companies House.

Menurut sebuah sumber, pendapatan Dua Lipa tak hanya dari karier musiknya, melainkan juga berasal dari bisnis yang pernah dijalani penyanyi 24 tahun tersebut.

"Dua Lipa diam-diam telah meninggalkan bisnisnya, dan sekarang menjadi selah satu penampil pop paling sukses," jelasnya.

Saingi Ed Sheeran dan Adele

Lebih lanjut, seiring popularitas dan kesuksesan Dua Lipa saat ini, sumber tadi menyebut bahwa sangat mungkin kekasih Anwar Hadid ini akan memiliki pendapatan yang sama dengan Adele.

Adele sendiri, saat ini berada di posisi ke-7 sebagai musisi berpenghasilan besar. Dalam laporan yang sama, penyanyi 31 tahun ini tercatat memiliki penghasilan sebesar £150 juta atau sekitar Rp2,8 triliun.

Faktor Usia

Menariknya, usia Dua Lipa yang tergolong masih sangat muda, disebut sangat mungkin akan memiliki kekayaan lebih besar di masa depan. Dua juga disebut akan menyamai pendapatan Ed Sheeran yang kini telah mencapai £170 atau Rp3,2 triliun, dan masuk dalam jajaran musisi dengan penghasilan besar ke-5.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading