Sukses

News & Entertainment

Luna Maya Kuatkan Tim Medis yang Berjuang Lawan Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Artis peran Luna Maya menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang aktif bergerak membantu tenaga medis melawan virus Corona atau Covid-19. Ia pun kerap kali memberikan makanan untuk mereka yang berada di garda terdepan itu.

Awalnya pemain film 30 Hari Mencari Cinta itu memang tidak ingin memberitahu apa saja yang ia bantu untuk pada tenaga medis di situasi seperti ini. Pasalnya ia takut dinilai riya dan tidak ikhlas telah membantu.

"Bantuan? Ini nggak apa-apa aku bilang? Serbasalah kalau di post atau dibilang, karena takut dianggap pamer, tapi kalau nggak diunggah, dibilang nggak ngapa-ngapain. Tapi ok aku cerita, semakin banyak terinfeksi apa yang bisa dilakukan ya sama aku?" ujar Luna Maya saat mengisi program Live Talk di Live Stream Fest vol.2, Minggu (19/4/2020).

Berikan Makanan

Luna Maya awalnya bingung mau membantu apa untuk para medis yang sudah berjuang. Namun lambat laun perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu kepikiran untuk memberikan makanan ke beberapa rumah sakit di Jakarta. Mengingat ia memiliki usaha kuliner.

"Imbauan nggak boleh ke luar rumah, so akhirnya aku coba memberikan sedikit yang aku punya. Aku punya rice ball jadi aku bagi 1000 rice ball ke Rumah Sakit. Aku mikirnya mungkin mereka nggak sempet mau makan karena harus membantu pasien. Bahkan hal ini masih berjalan sampai sekarang," kata Luna Maya.

Berikan APD

Tak hanya itu saja, perempuan 36 tahun ini juga membantu memberikan APD (Alat Pelindung Diri) untuk para medis. Awalnya Luna Maya tergerak membantu karena memiliki kenalan teman dokter.

"Aku juga kebetulan dihubungi temenku untuk membantu memberikan donasi APD bagi para medis. Kebetulan temenku dokter juga, jadi yaudah kita mencari APD langsung dari suplier agar harganya normal dan bisa bantu banyak RS kan," jelas Luna Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading