Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Nicholas Saputra yang Tak Banyak Diketahui Orang

Fimela.com, Jakarta Sosok Nicholas Saputra memang banyak membuat orang penasaran, terlebih sosoknya bukanlah tipe orang yang terbuka soal kehidupan pribadinya, dan hal tersebut berhasil membuatnya jauh dari berbagai gosip tak sedap.

Meski begitu, belakangan ini terungkap beberapa fakta dari pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 itu yang sebelumnya belum diketahui banyak orang. Terbongkar saat Nicholas Saputra live dengan Mira Lesmana di Instagram pada hari Senin (27/4/2020), apa saja fakta menarik tentangnya?

"Aku nggak bisa duduk sila, sebenarnya bisa sih cuma nggak lama. Nggak tahu yah, menurutku nggak enak aja, karena nanti bisa kesemutan. Mungkin strukturnya nggak diciptakan bersila lama-lama, jadi mending selonjoran saja," tutur Nicholas Saputra.

 

Hitam Dekil Saat Kecil

Pada kesempatan itu ia juga membenarkan pertanyaan Mira Lesmana terkait dirinya di masa kecil memiliki kulit yang hitam, beda jauh dengan sekarang yang menjadi pujaan kaum hawa.

"Hmmmm aku itu senang banget kegiatan di luar rumah dari kecil. Aku tinggal di komplek rumah yang anak-anak seumuran aku banyak banget jadi banyak teman sampai puluhan. Main di luar kayak sepatu roda, bulu tangkis yang membuat aku hitam. Sebenernya nggak apa-apa juga sih," tuturnya.

Dahulu Nicholas Orang yang Berantakan

Tak hanya itu saja, pemain film Ada Apa dengan Cinta itu juga mengatakan jika dahulu dirinya termasuk orang yang berantakan. Kondisi rumahnya bahkan tak rapi, namun kini hal tersebut telah berubah.

"Kamu kan anaknya berantakan ya Nic, tapi nggak tahu nih sekarang kalau ke rumahmu jadi rapi deh. Apa kamu tumpukin barang-barang ke suatu tempat ya sebelum aku datang?" tanya Mira Lesmana.

"Nggak tahu ya, aku suka hal berantakan. Kalau berantakan jadi enak banget. Bahkan syuting aja aku bisa tidur di tumpukan baju bekas. Dulu buatku nyaman sekarang kebalikan, tapi nggak tahu juga sih kenapa jadi suka rapi sekarang," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading