Sukses

Entertainment

Tingkah Lucu Arda Naff saat Jaga Anak, Tantri Kotak: Mboh Yang!

Fimela.com, Jakarta Tantri Kotak seringkali menceritakan bagaimana kocaknya sang suami, Arda Naff kala berada di rumah. Seperti baru-baru ini di mana sang suami tengah menjaga dan menggendong bayinya.

"Mboh yang!! Awalnya minta tolong titip Arka Bundanya mau mekap," kata Tantri mengawali ceritanya di laman Instagramnya, tantrisyalindri, baru-baru ini.

Namun, tingkah suami membuatnya geleng-geleng kepala ketika ia selesai dengan urusannya. "Pas selesai mekap kenapa popok mampir ke kepala," tutur vokalis bersuara garang tersebut.

Alasan Suami

Kala ditanya mengenai popok bayi yang ia kenakan di kepala, Arda Naff menjawab santai. Hal ini dilakukan supaya ketika anaknya harus ganti popok, maka dirinya tak perlu mengambil ke dalam.

"Katanya buat jaga-jaga kalau Arka mpup atau sekalian buat masker keluar rumah bentar," papar Tantri menirukan Arda.

Tantri pun menyerah dan membiarkan suaminya tersebut dengan tingkah lucunya. "MBOOHHH YAAANNGG SAKAREPMUUUU.. iki mungkin efek kelamaan di rumah, hati-hati jaga suami-suami kalian agar tetap waras," tandasnya.

Dianggap Wajar

Atas unggahan Tantri Kotak tersebut, banyak komentar yang diberikan oleh teman artis dan juga netizen. Termasuk Inul Daratista yang menganggap tingkah suami Tantri sangat wajar. Ia justru membandingkan dengan suaminya.

"Masih mending mba suamimu. Suamiku mah nemen wakakakakkkk wis ikutan miring dengan aku," ujar Inul di laman Instagramnya, inul.d, baru-baru ini.

"Gapapa tan, masih untung ga dipakai ama @ardanaff keliling komplek sambil gendong Arka," lanjut akun aldinovianto.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading