Sukses

News & Entertainment

Arbani Yasiz Gunakan Sarung Tangan Saat Belanja ke Supermarket

Fimela.com, Jakarta Arbani Yasiz menjadi salah satu selebriti yang memilih di rumah saja untuk menjalani peraturan pemerintah agar terhindar dari pandemi virus Corona atau covid-19 yang sudah menyebar di Indonesia.

Sudah lebih dari dua minggu berada di dalam rumah, pria 25 tahun itu pun mulai bosan. Tetapi ia tidak punya pilihan lain untuk menjaga kesehatan dirinya dan keluarganya itu.

"Kalau aku udah bosan banget di rumah, sumpah benar-benar bosan banget yah," ujar Arbani Yasiz saat live instagram dengan Amanda Rawles, Sabtu (4/4/2020).

Belanja ke Supermarket

Arbani mengaku sempat terpaksa harus ke luar rumah untuk berbelanja keperluan di supermarket. Ia yang khawatir tertular virus dari Wuhan, China itu sampai mengenakan sarung tangan.

"Waktu itu sempet gua belanja ke supermarket itu pakai sarung tangan juga," tutur pria kelahiran Jakarta 15 Oktober 1994 itu.

Takut Memegang Wajah

Memakai sarung tangan saat berbelanja menjadi cara ampuh yang dilakukan Arbani Yasiz, karena ia akhirnya terhindar dari menyentuh area wajah tanpa sadar.

"Karena ya takutnya kita abis megang apa and then tiba-tiba megang muka kan itu yang bahaya. Stay safe ya semuanya," jelas Arbani Yasiz.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading