Sukses

Entertainment

Tiara Idol Akui Kagum dengan Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Sejak Grand Final Indonesian Idol, Tiara Anugrah atau lebih dikenal dengan Tiara Idol memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Dul Jaelani. Bahkan keduanya sudah saling bertukar kontak nomor telepon.

Tiara Idol juga sempat dikabarkan sudah memiliki hubungan khusus dengan anak ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu. Tetapi saat ditanya mengenai hal itu, Tiara membantah ya, lantaran sampai saat ini ia tidak mempunyai pacar.

"Punya nggak ya, ya emang aku fokus untuk karir (jadi tidak memiliki pasangan)," ujar Tiara Idol saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta, Senin (20/4/2020).

Jawab Isu Kedekatan dengan Dul

Lebih lanjut Tiara Idol juga menegaskan dirinya hanya memiliki kontak Dul karena ingin berkolaborasi membuat sebuah karya, bukan karena memiliki hubungan khusus.

"Biasa aja sih (hubungannya), karena orang-orang ini banyak cerita juga kan. Banyak yang bilang aku ngobrol, videocall, segala macam. Padahal kita cuma perform bareng aja di idol. Terus di belakang panggung yaudah dia pulang, aku siap-siap untuk perform selanjutnya. WhatsApp nggak juga," katanya.

Hanya Mengagumi

Meskipun tidak memiliki hubungan khusus dengan pria bernama asli Abdul Qodir Jaelani itu, Tiara mengatakan hanya mengaguminya. Perempuan kelahiran Jember, 23 September 2001 ini juga menjelaskan tipe pria yang ia sukai.

"Nggak juga sih (Dul tipe pria aku), karena aku dari awal cuma ngagumi dia aja. Kalau aku tuh penginya cowoknya yang suka ngumbar ke sosmed dan pintar bikin nyaman, udah gitu aja," jelas perempuan 18 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading