Sukses

News & Entertainment

Setelah Ditunda, Jessica Iskandar Belum Tentukan Tanggal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle sengaja menunda hari pernikahannya imbas virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia. Namun sayangnya keduanya belum kembali menentukan tanggal pasti kapan hari bahagia itu akan digelar.

"Iya ditunda (nikahnya), tapi belum tahu sampai kapan. Sampai waktu yang ditentukan," kata Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta, Jumat (24/4/2020).

Di tempat yang sama, Richard Kyle mengaku belum kepikiran untuk menentukan tanggal pernikahan. Justru ia malah membayangkan setelah wabah ini berakhir, orang akan lebih peduli dengan kesehatan masing-masing.

"Kita belum mikir kesana sih. Aku bayangin setelah corona ini kita pasti banyak yang berubah sama hidup kita, kayak pakai masker segala macem," ujar Richard Kyle.

Sudah Siap Nikah

Sebelumnya, mereka memang sudah menyiapkan hari bahagia itu dari jauh-jauh hari. Namun demi menjaga kesehatan dirinya dan para tamu undangan, pernikahan yang sudah direncanakan harus ditunda.

"Udah 99 persen lah tinggal berangkat doang apalagi yang di bandung kan tuh tanggal 22 Maret. Seminggu sebelumnya kita harus memutuskan kalau yaudah deh ini kayaknya harus dicancel. Bukan buat kita doang tapi kan tamu yang datang ada keluarga yang ngumpul tamu dari mana," katanya.

Memilih Pernikahan di Dua Kota

Rencananya pasangan ini akan menikah di dua kota yang berbeda, yaitu di Bandung pada 22 Maret 2020 dan resepsi di Bali pada 11 April 2020. Bukan tanpa alasan mereka memilih tempat tersebut.

"Bandung itu karena ibu Richard banyak keluarga di Bandung, kalau Bali banyak teman-teman, dan aku artis internasional, jadi tamunya internasional hahaha. Jadi mereka bisa menikmati pulau Dewata, gampang service-nya," ujar Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading