Sukses

Entertainment

Bukti Taylor Swift Jalani Masa Karantina Bersama Joe Alwyn

Fimela.com, Jakarta Pandemi corona telah memaksa orang-orang diberbagai penjuru dunia untuk melakukan karantina mandiri, guna memutus penyebaran virus tersebut. Meski banyak orang terpisah dengan kekasihnya demi menjalani karantina ini, beruntungnya, Taylor Swift bisa menjalani hal tersebut bersama kekasihnya Joe Alwyn.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Joe di akun Instagram resminya, di mana ia menunjukkan foto selfie, dan dalah satu dari tiga kucing Taylor berada dalam satu frame foto bersama sang aktor.

Dalam fotonya terlihat kucing Taylor, Benjamin Button bersembunyi di dalam sebuah kotak dalam tas kertas belanja berwarna cokelat.

Lebih lanjut, untuk meyakinkan bahwa Joe Alwyn memang bersama Taylor Swift selama masa karantina, melansir laman E!News, Kamis (30/4/2020), pelantun "Me!" tersebut baru-baru ini juga mengunggah foto bersama kucingnya Olivia, di tempat yang sama dengan kekasihnya saat berfoto bersama Benjamin.

Kegiatan Taylor Swift Selama Pandemi Corona

Selain meghabiskan waktu di rumah, Taylor juga turut menyumbangkan dana untuk para penggemarnya yang terdampak corona pada Maret 2020 lalu.

Hal tersebut pun diakui salah satu penggemar Taylor, Holly Turner yang mengaku akun Tumblr miliknya diikuti Taylor, yang mengetahui bahwa penggemarnya itu tengah berjuang secara finansial.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading