Sukses

Entertainment

Kata Tyler Cameron Soal Kehamilan Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Tyler cameron dan Gigi Hadid sempat menjalin hubungan cinta singkat pada Agustus 2019 lalu. Terkait kehamilan sang mantan, Tyler mengaku sangat kaget dan tak menyangka.

"Tyler benar-benar terkejut ketika mendengar dia mendengar berika kehamilan Gigi. Dia mendengar berita itu seperti yang dilakukan dunia dan itu mengejutkan dia dan teman-temannya," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News, Kamis (30/4/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa selama berpacaran dengan Tyler, Gigi tak pernah enyinggung soal berkeluarga, dan hanya mendukung karier masing- masing.

"Gigi tidak pernah menyebut dirinya mengiginkan keluarga bersama Tyler, dia hanya sangat mendorong untuk karier," katanya soal hubungan Gigi Hadid dan Tyler Cameron di masa lalu.

Tak Ada Komunikasi

Terkait hubungannya Gigi dengan Tyler, sumber tadi mengatakan bahwa tak ada cinta yang tersisa di antara mereka. Tyle juga disebut sudah move on sepenuhnya dari Gigi.

"Mereka tak saling menghubungi meski sesaat dan tidak ada perasaan yang tersisa di antara mereka. Mereka bersenang-senang tapi Tyler benar-benar move on. Dia mendoakan yang terbaik untuk Gigi, dan kebahagiaan untuk Gigi," tukasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading