Sukses

News & Entertainment

Luna Maya Bersyukur Konten YouTubenya Kerap Jadi Headline Berita

Fimela.com, Jakarta Artis peran Luna Maya kembali aktif membuat konten di chanel YouTube miliknya semenjak di rumah aja. Cara itu dilakukannya agar mengisi kesibukan dan tidak bosan di rumah aja tanpa ditemani keluarga.

Tak jarang, konten yang dibuat Luna Maya itu diambil beberapa media dan dijadikan headline berita dengan judul yang menarik. Apalagi mengenai konten yang membahas tentang cicilan perempuan 36 tahun ini.

"Aku pikir, wah Luna viral nih nggak bisa bayar cicilan. Aduhhh aduhh. Kalau banyak yang pikir hidup enak, tukeran yuk hahaha. Kita bersyukur aja. Dikasih begini ya udah ini juga kehendak Tuhan, nanti juga pasti ada masalah lain, namanya hidup," kata Luna Maya saat mengisi program Live Talk di Live Stream Fest vol.2, Minggu (19/4/2020).

Tak Mau Klarifikasi

Luna mengakui keuangannya memang turun drastis imbas Virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia. Tetapi ia tak menyangka ucapan selama berbincang dengan Raffi Ahmad itu menjadi aneka judul berita yang mendulang klik. Kendati demikian ia tak mau klarifikasi.

"Sebel, karena nggak aku doang, banyak orang terkecoh headline aja. Dipikir sebel tapi what can i do? Kalau klarifikasi ya capek sendiri," ujar Luna Maya.

Tak Mau Ambil Pusing

Terkait hal tersebut, perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu tak mau ambil pusing. Justru ia mengambil sisi positif saja, dengan cara itu ia bisa membantu para jurnalis untuk membuat berita.

"Nggak mau ambil pusing ya, susah juga mereka, butuh banyak yang klik (berita). Aku ambil positif aja, diemin dulu, kan belum keterlaluan ya. Mungkin aku bisa bantu seperti ini ya udah lah," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading