Sukses

Entertainment

Raih Hadiah Jutaan Rupiah di KapanLagi Buka Puasa Bareng

Fimela.com, Jakarta Acara KapanLagi Buka Bareng edisi kedua digelar pada Sabtu, 2 Mei 2020. Tidak kalah seru dari minggu lalu, kali ini ada musisi, artis, dan chef yang akan menemanimu ngabuburit hingga buka puasa nanti.

Buka puasa bareng online ini akan berlangsung pada pukul 14.00 WIB. Di edisi kedua kali ini, KapanLagi Buka Bareng dimeriahkan oleh Kunto Aji, Aaliyah Massaid, Chef Farah Quinn, Wulan Guritno hingga Giring Ganesha. Ini dia jadwal lengkapnya:

  • - 14.00 - 16.00: live performance Kunto Aji dan Aaliyah Massaid
  • - 16.20 - 17.20: masak bareng Chef Farah Quinn
  • - 17.30 - 18.30: buka bareng Wulan Guritno dan Giring Ganesha.

Pasti akan seru abis kan acara KapanLagi Buka Bareng kali ini? Buat bisa buka bareng mereka, kalian bisa mulai daftar dirimu sekarang. Simak caranya di sini.

Cara Daftar

Kalian yang udah penasaran dan ingin banget ikutan acara ini, kamu bisa daftar langsung [KLIK DI SINI]. Nantinya kalian bisa berinteraksi langsung via zoom dengan para artis yang hadir. Ada hadiah menarik yang bisa kalian dapetin juga selama sesi tanya jawab.

Hanya akan ada 1000 orang peserta yang bisa ikutan KapanLagi Buka Bareng. Jadi siapa cepat dia dapat. Tapi tenang, buat kalian yang nggak bisa join via zoom, bisa pantengin live streamingnya di Vidio.com.

Berdonasi

Tidak hanya cuma ngabuburit dan buka puasa bareng, kalian juga bisa memberikan donasi. KapanLagi Youniverse bakal membagikan takjil yang dimasak oleh chef dari hasil donasi yang terkumpul. Ini caranya

  • * Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  • * Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  • * Pilih metode pembayaran GOPAY/LinkAja/JeniusPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit
  • * Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran
  • * Kamu juga bisa membantu dengan cara sebarluaskan link ini agar semakin banyak yang membantu
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading