Sukses

News & Entertainment

Suguhkan Materi Album Terbaru, Kunto Aji Hibur Peserta Kapanlagi Buka Bareng

Fimela.com, Jakarta Sukses diperhelatan yang pertama, Kapanlagi Buka Bareng kembali hadir pada akhir pekan kedua bulan suci Ramadan. Pada Sabtu (2/5/2020), giliran nama-nama seperti Kunto Aji, Aaliyah Massaid, Wulan Guritno, Giring Ganesha, dan Chef Farah Quinn yang ikut meramaikan acara.

Solois Kunto Aji menjadi penampil pertama yang menghibur secara online di Kapanlagi Buka Bareng edisi kedua. Ia menyanyikan beberapa lagu hits seperti Topik Semalam, Saudade, Pilu Membiru, Rehat, dan beberapa judul lain.

Tampil selama kurang lebih satu jam, setidaknya pria asal Yogyakarta itu membawakan 8 lagu. Sebagian besar lagu yang Kunto Aji bawakan ialah lagu yang terdapat di album terbarunya, Mantra Mantra.

Interaksi

Tak cuma bernyanyi, dalam Kapanlagi Buka Bareng, alumni ajang pencarian bakat bernyanyi itu pun sempat berinteraksi dengan para peserta yang ada. Salah satunya saat ia menjelaskan proses terciptanya album Mantra Mantra yang memakan waktu cukup panjang.

"Album ini proses pengerjaannya cukup panjang karena saya ingin sesuatu yang berbeda dari album pertama. Temanya juga cukup menantang buat saya tulis, sehingga prosesnya jadi cukup panjang. Tapi tiap lagu itu buat saya jadi sangat personal," kata Kunto Aji.

Ajak Berdonasi

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, Kapanlagi Buka Bareng edisi kedua ini juga dibagi menjadi 3 sesi. Setelah live music dari Kunto Aji dan Aaliyah Massaid, peserta akan diajak untuk meramu dan meracik makanan bersama chef Farah Quinn. Setelah itu, dalam sesi interview sambil menjelang buka puasa, peserta akan berkesempatan untuk berbincang dengan Wulan Guritno dan Giring Ganesha yang hadir.

Tak sekedar buka bersama idola sambil menikmati hiburan yang dihelat secara online, Kapanlagi Buka Bareng juga mengajak masyarakat untuk ikut berdonasi. Antusiasme masyarakat pun terbilang cukup tinggi karena event yang akan hadir selama bulan Ramadan itu diikuti oleh hampir seribu peserta dalam setiap gelarannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading