Sukses

Entertainment

Bukan Aktor, Nicholas Saputra Terobsesi Jadi Atlet Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Nama Nicholas Saputra dikenal publik atas akting apik sebagai Rangga di film pertamanya yang fenomenal 'Ada Apa dengan Cinta', tayang pada 2002 lalu. Setelah itu penghargaan perfilman pun diraihnya.

Kendati demikian, menjadi seorang aktor bukanlah impiannya sejak kecil. Melainkan ia ingin sekali menjadi seorang atlet. Hal itu disampaikan Nicholas saat instagram live dengan Mira Lesmana, pada Senin (27/4/2020).

"Sebenarnya dari kecil pengin jadi atlet. Terobsesi aja gitu, karena aktivitasnya kan di luar ruangan. Aku emang suka kan main-main di luar dari kecil. Dulu pengin jadi petenis, pebulu tangkis ataupun perenang," ujar pria bernama asli Nicholas Schubring Saputra itu.

Tak Diperbolehkan Orang Tua

Diakui Nicholas Saputra, dirinya tidak bisa mewujudkan mimpinya itu lantaran tidak diizinkan kedua orang tua. Mereka justru meminta dirinya untuk terus belajar di pendidikan formal dan mencari cita-cita lain.

"(Semua mimpi itu ingin diwujudkan) tapi nggak boleh sama orang tua. Katanya kamu harus sekolah, sekolah gitu. Yaudah akhirnya sekolah yang difokuskan," jelas pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 itu. 

Cita-cita Lain yang Tidak Terwujud

Tak hanya ingin menjadi atlet saja, namun Nicholas Saputra juga berniat untuk menjadi seorang saxophonists atau peniup saxophone. Terkait hal tersebut, dirinya terobsesi karena sangat suka dengan musik jazz.

"Sempat juga mau jadi musisi, saxophonists. Aku emang suka musik jazz makanya mau jadi saxophonists. Sempat belajar saxophone juga waktu itu, gila kalau bisa mainin keren banget rasanya, tapi gagal juga ya," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading