Sukses

Entertainment

Sempat Dibully, Brisia Jodie Sempat Trauma Nyanyikan Lagu Ini

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Brisia Jodie Maurinne sempat dibully warganet, lantaran suaranya terdengar fals saat menyanyikan lagu Bukti milik Virgoun kala dirinya masih menjadi kontestan di ajang musik salah satu televisi swasta.

Saat datang ke acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu, Brisia diminta untuk kembali menyanyikan lagu Bukti. Ia pun sempat menolak permintaan pasangan yang menikah pada tahun 2014 lalu itu.

"Nggak ah, aku trauma (menyanyikan lagu Bukti). Takut saja gitu sih," ujar Brisia Jodie sambil menunjukkan wajah takutnya.

Rayuan Gigi

Mendengar pernyataan itu, Nagita tetap meminta Jodie menyanyikan lagu tersebut. Cara ini dilakukan agar membuktikan bahwa perempuan 24 tahun ini bisa membawakan 'Bukti' dengan baik.

"Coba dong, buktiin ke netizen kalau kamu tuh bisa nyanyi lagu itu. Jangan jadi trauma," pinta Nagita Slavina.

Akhirnya Brisia Jodie pun menyanyikan lagu tersebut dengan sangat indah. Nagita dan Raffi pun langsung memuji suara emas milik perempuan kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 itu.

Sempat Drop Dibully

Pada kesempatan itu, Brisia Jodie mengaku sempat drop saat dibully warganet kala itu. Namun seiring berjalannya waktu, ia sudah terbiasa dengan komentar negatif dari beberapa orang.

"Iya ngadepinnya nggak gimana-gimana kadang sedih tapi ada beberapa dilaporin. Tapi makin ke sini aku lebih prestasi kek bikin lagu, banyak yang suka sama aku sekarang jadi ketutup," tuturnya.

Brisia Jodie juga mengatakan kalau ia dibully, justru orang tuanya lah yang lebih sedih. Pasalnya terkadang hanya karena suara fals, ia sampai dibully yang sangat berlebihan oleh para netizen.

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading