Sukses

Entertainment

Priyanka Copra Ikut Galang Dana untuk Penanganan Virus Corona di India

Fimela.com, Jakarta Virus corona tengah menjadi masalah serius di berbagai belahan dunia termasuk India. Baru-baru ini Priyaka Chopra pun ikut turun menggalang dana, untuk membantu penyelesaian pandemi corona di negeri asalnya.

"Sangat senang bisa menjadi bagian kecil dari #IForIndia- konser penggalangan dana terbesar India. Aku harap kalian menyaksikannya dan ikut berdonasi.." tulisnya dalam sebuah unggahan foto diri untuk mempromosikan penggalangan dana tersebut.

Selain Priyanka, melansir laman CNN, Senin (4/5/2020), selebriti lain yang berasal dari Bollywood, Amerika, dan Inggris seperti Will Smith, Jack Black, Kate Boswortj, Joe Jonas, dan Sophie Turner pun turut serta dalam penggalangan dana ini.

Terkait kasus virus corona, menurut laporan Universitas Johns Hopkins, negara yang memiliki penduduk 1,3 miliar orang ini, 42.000 orang diantaranya telah terinfeksi virus corona. Selain itu hampir 1.400 orang dinyatakan meninggal karenanya.

Musisi Galang Dana

Priyanka Chopra adalah satu dari sekian banyak selebriti yang turut menggalang dana untuk penangan virus corona. Sebelumnya Lady Gaga, Stevie Wonder, dan The Rolling Stones adalah selebriti lain yang berhasil menggalang dana untuk membantu memerangi covid-19.

Lewat acara bertajuk "One World: Together At Home" konser yang digelar selama delapan jam ini berhasil mengumpulkan dana dari Twitter sebesar USD127,9 juta, atau sekitar Rp1,9 triliun.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini yang Dilakukan India untuk Menekan Lonjakan Kasus Covid-19
Artikel Selanjutnya
5 Perubahan Dramatis Brand Lingerie Victoria's Secret Dulu Vs Kini