Sukses

Entertainment

5 Selebriti Korea Ini Nyatakan Dirinya Enggan Menikah

Fimela.com, Jakarta Menikah nyatanya tak menjadi tujuan mutlak semua orang di dunia. Hal itu pun diakui beberapa selebriti Korea, yang memilih menjalani hidup mereka dengan terus melajang.

Bukan tanpa alasan, berbagai pertimbangan, dan pandangan hidup membuat mereka memutuskan untuk memilih untuk tetap melajang, dan berikut ini adalah lima selebriti Korea yang menyatakan enggan menikah, dilansir dari laman Koreaboo, Kamis (14/5/2020).

Kim Seo Hyung

Salah satu bintang "Sky Castle" ini perna manyatakan bahwa dirinya tak pernah memikirkan pernikahan dalam hidupnya. Lebih lanjut Kim Seo Hyung menyebut bahwa dirinya menikah untuk bekerja dan tidak berencana menikah dengan orang lain, dan fokus mencintai diri sendiri pun jadi salah satu alasannya. 

Moon Geun Young

Moon Geun Young juga menjadi salah satu aktris yang enggan untuk menikah, karena menurutnya ada banyak hal yang harus ia lakukan dibanding harus mengikat diri dalam pernikahan.

Meski penernikahan tak selalu membuat orang terkekang dan harus mengubur mimpi, menurutnya menikah akan membuatnya merasa tidak enak pada pasangan juga anak-anaknya karena meninggalkan mereka untuk melakukan hal yang ia inginkan.

Sunny Girls Generation

Dalam sebuah acara televisi, Sunny menyebut dirinya senang menjalani kehidupan tanpa pasangan. Meski begitu ia meneyebut masih memasukkan kencan atau menikah dalam pilihan hidupnya, namun jika melakukannya, ia ingin menjalaninya tanpa syarat.

HA: TFELT

Penyanyi yang sebelumnya populer sebagai Yenny Wonder Girls ini menilai pernikahan bukanlah sebagai suatu keharusan. "Saya tidak berpikir menikah adalah suatu keharusan," katanya.

Lebih lanjut ia juga menyebut tak ingin menikah jika hal itu bisa mengubah dirinya yang sekarang.

Kim Hye Soo

Dalam sebuah wawancara Kim Hye Soo mengungkap bahwa ia tidak keberatan jika harus menjalani hidup sebagai lajang.

Lebih lanjut ia menyebut, merasa bahagia dengan kehidupan yang dimiliki itu sama menyenangkannya saat menjalani hidup dengan pasangan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading