Sukses

Entertainment

Sultan Djorghi Akui Sempat Terancam Batal Nikah dengan Annisa Trihapsari, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pasangan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari terbilang harmonis. Sejak menikah pada 2007 lalu, pernikahan mereka terkesan jauh dari isu tidak sedap. Namun siapa sangka, sebelum membina keluarga harmonis seperti sekarang, proses menuju pernikahan mereka dahulu tak bisa dibilang mudah.

Sebelum menikah, Sultan dan Annisa sudah menghabiskan masa pacaran selama 6 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, tak jarang keduanya berselisih faham dan mengalami ribut besar.

Bahkan diakui Sultan Djorghi, beberapa jam sebelum pernikahannya dengan Annisa Trihapsari berlangsung, mereka berdua sempat ribut. Bahkan menurutnya, keributan itu pun sempat membuat pernikahan mereka terancam batal.

"Dua kali (putus nyambung saat pacaran 6 tahun) kali ya sampai akhirnya menikah. Tiga jam sebelum siraman kita berantem. Hampir nggak jadi (nikah). Pokoknya orang tua stres semua," kata Sultan Djorghi dalam acara Siyap Boss yang tayang belum lama ini.

Tak Mau Ribet

Lebih lanjut, adik dari Thomas Djorghi itu pun menjelaskan alasan perseteruannya dengan Annisa yang menyebabkan mereka hampir gagal nikah. Menurutnya, kala itu dirinya enggan menjalani serangkaian prosesi jelang pernikahan.

"Gara-garanya mungkin gue orangnya terlalu slengean. Gue nggak mau siraman, kawin kawin aja, nggak usah ribet. Akhirnya gue ngotot lah tetap nggak mau," jelasnya.

Dibujuk Keluarga

Sultan pun menuturkan, perdebatannya dengan Annisa Trihapsari yang enggan menikah dengan prosesi adat yang dianggapnya ribet pun akhirnya terdengar oleh keluarga mereka. Alhasil, dengan bujuk rayu dari pihak keluarga, Sultan akhirnya mau menjalani sejumlah prosesi adat yang sudah ditentukan.

"Datenglah keluarga Annisa untuk mau nungguin bawa airnya, basah dah tuh (ikut siraman). Bokap, nyokap nangis. Ditanya mau kawin atau nggak, akhirnya, 'mau dah'. Makanya gue bersyukur banget istri gue mencintai kekurangan gue," pungkas Sultan Djorghi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading