Sukses

News & Entertainment

Dul Jaelani Ungkap Perasaan Cinta Lewat Lagu Tiara

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani menjaga produktivitas bermusiknya lewat sebuah karya yang diunggahnya. Berjudul Tiara, lagu ini dirilis dalam format video lirik pada 5 Mei 2020 dini hari.

Dari judulnya tentu pendengar sudah bisa menebak lagu ini ditujukan untuk siapa. Namun Dul ingin menunjukkan sosok yang ia kagumi itu dalam sketsa-sketsa yang tergambar di video.

Dengan guratan lirik-lirik yang puitis nan manis, Dul Jaelani mengungkapkan perasaannya kepada Tiara. Ia juga membalutnya dalam aransemen syahdu dengan sentuhan piano yang dominan di lagu ini.

Dukungan Khusus

Dul memang sudah lama dikenal sebagai musikus dan penulis lagu. Ia bekerja sama dengan beberapa musisi andal, seperti Pay Burman dan Rio Ricardo untuk lagu Tiara.

Namun yang tak kalah menarik adalah turut sertanya sang Bunda, Maia Estianty dalam memberi dukungan. Nama Maia tertulis di deskripsi video sebagai backing vocal yang membuat lagu ini kian harmonis.

Sejak pertemuan di ajang pencarian bakat, sang Bunda beberapa kali menunjukkan restunya kepada Dul dan Tiara. Setidaknya kini rasa itu bisa diwujudkan dalam sebuah karya.

Tuai Pujian

Lagu ini terlahir di panggung grand final Indonesian Idol 2020. Dul membuat lagu secara spontan dan banyak penggemar yang memintanya direkam dan dirilis sebagai single. Namun ada perubahan di beberapa liriknya dari versi yang ia bawakan di Idol.

Sementara netizen tak henti memberi pujian dan dukungan kepada Dul. "Ini karya harus banget diapresiasi lebih sihh gokill, berawal dari spontanitas berubah menjadi lagu yang ngena abiss, berharap semoga tiara tetep rendah hati dan cerdas menghargai sihh hehe," tulis salah satu fans di kolom komentar.

Sudah dengar lagunya?

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading