Sukses

Entertainment

Didi Kempot Meninggal Dunia, Diduga Serangan Jantung

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi campur sari, Didi Kempot. Pria asal Solo, Jawa Tengah itu meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) pagi.Kabar meninggalnya sang maestro lagu campur sari itu diklarifikasi oleh saudaranya, Lili dalam wawancara bersama Kompas TV.

Menurutnya, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) pagi, sekitar pukul 7.30 WIB setelah mendapat perawatan di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Pihak Rumah Sakit Kasih Ibu yang dikonfirmasi pun membenarkan hal tersebut. Menurutnya, Didi meninggal Selasa pagi, tak lama setelah dibawa ke rumah sakit.

"Iya mas benar (meninggal). Sekitar 07.45," kata David, pihak Humas RS Kasih Ibu saat dihubungi awak media.

Diduga Serangan Jantung

Sayangnya, David masih belum bisa menginformasikan tentang penyakit yang merenggut nyawa Didi Kempot. Namun, berdasarkan informasi yang diberikan Lili dalam wawancara tersebut, diduga Didi Kempot meninggal dunia akibat serangan jantung.

Pasalnya, sebelum dibawa ke Rumah Sakit, almarhum sempat mengeluhkan sakit saat berada di studio. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi lebih detil tentang meninggalnya sang maestro.

Didi Kempot sendiri memang sudah menjadi idola masyarakat Indonesia. Konsistensinya membawakan lagu Campur sari membawanya ke puncak kesuksesan dalam beberapa tahun belakangan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading