Sukses

Entertainment

Lewat Surat, Suho EXO Umumkan Wajib militer

Fimela.com, Jakarta Waktu menjalani tugas wajib militer telah tiba untuk Suho EXO. Lewat forum komunitas online EXO di Lysn, Suho secara langsung mengumumkan pendaftaran wajib militernya.

"Halo, EXO-L. Ini Suho. Saya menulis surat hari ini karena ada sesuatu yang perlu saya sampaikan kepada kalian semua," buka Suho dalam surat yang ditulisnya, Senin (4/5/2020).

"Pada 14 Mei saya akan mendaftar di militer untuk menjalankan tugas saya. Saya pikir saya akan sangat merindukan EXO-L selama waktu itu," ujar Suho EXO kemudian.

Diakhir suratnya Suho EXO berharap para penggemar selalu mengingatnya meski tak bisa tampil menghibur mereka. "Saya berharap EXO-L memikirkan dan mencintai saya setiap hari, (saya) akan selalu sehat. Dengan tulus saya berterima kasih dan mencintai kalian," tutupnya.

Lokasi Wajib Militer

Suho adalah member EXO ketiga yang menjalani wajib militer setelah Xiumin dan D.O. Terkait lokasi bertugas, pihak SM Entertaintmen tidak bisa mengungkapkan di mana leader grup EXO itu menjalani kewajibannya.

"Suho akan mendaftar pada 14 Mei. Waktu dan lokasi pendaftarannya tidak akan diungkapkan," ujarnya, seperti dikutip dari laman Soompi, Selasa (5/5).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading