Sukses

News & Entertainment

Sebelum Menikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah Sempat PDKT ke Shireen

Fimela.com, Jakarta Irwansyah dan Zaskia Sungkar merupakan salah satu pasangan selebriti Indonesia yang serasi. Pasangan ini menikah pada 15 Januari 2011. Setelah 9 tahun menikah, ternyata ada cerita lucu dibalik hubungan Irwansyah dan Zaskia.

Ternyata sebelum dengan Zaskia, Irwansyah sempat mendekti Shireen Sungkar. Hal tersebut terungkap ketika Zaskia menjadi bintang tamu di acara Siyap Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Senin (4/5).

"Itu kocak sih, jadi adik gue dipepet terus ama Irwansyah, 'Rin,pokoknya jangan ya Rin, please'. (Kata Shireen), 'Nggaklah, gila lo, gue juga nggak suka sama dia (Irwansyah)'," tutur Zaskia Sungkarr.

Irwansyah Dianggap Playboy

Zaskia Sungkar punya alasan tersendiri mengapa ia meminta Shireen untuk tak dekat-dekat dengan Irwansyah. Lantaran pemain film Heart ini dikenal sebagai seorang playboy.

Saat tahu Irwansyah suka mengirim pesan singkat kepada Shireen, Zaskia pun meminta adiknya tidak menanggapi.

“Pas banget ada gue di kamar berdua sama Shireen, gue bilang 'Rin, please lo boleh sama siapa aja, tapi jangan pernah sama ini cowok, ini cowok itu playboy cap kapak banget', gue melarang adik gue," ungkap Zaskia.

Momen Pertemuan Zaskia dan Irwansyah

Akan tetapi akhirnya Zaskia dengan Irwansyah. Momen pertemuan mereka terjadi saat keduanya dipertemukan dalam sinetron yang sama. Zaskia merasa cocok dengan Irwansyah, akhirnya mereka pun memutuskan untuk pacaran dan menikah.

Zaskia sempat mengenang kejadian yang tak menyenangkan saat pacaran dengan Irwansyah. "Satu hari setelah pacaran, besoknya dia kena demam berdarah dirawat. Ada tiga cewek yang datang. Gue juga sempat mati gaya. Gue juga sempat kesal dan balikan sama mantan gue waktu itu. Sempat menjauh dari Irwansyah," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading