Sukses

News & Entertainment

Lagi, Bella Hadid Unfollow Akun Media Sosial Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid kembali berhenti mengikuti Selena Gomez di media sosial, setelah sebelumnya pernah ia lakukan di tahun 2017 saat memacari The Weeknd.

Melansir laman E!News, Selasa (5/5/2020), baru-baru ini Bella kembali melakukannya selang beberapa jam setelah Selena mengikuti The Weeknd.

Bicara tentang hubungan Bella dan Selena, dua orang yang pernah mengencani The Weeknd ini kembali saling mengikuti di media sosial pada November 2019. Tak lain saat itu terjadi kala Bella dan The Weeknd telah kembali berpacaran.

Setelah saling mengikuti, Selena Gomez pun meninggalkan pesan ramah di kolom komentar foto yang diunggah Bella Hadid, meski setelah itu unggahan tersebut dihapus sang model.

Selena dan The Weeknd

Meski tak lagi berpacaran, namun Selena tetap menunjukkan dukungannya untuk karier The Weeknd. Lewat unggahan di media sosial, Selena pun menunjukkan dukungan untuk sang mantan dengan mengunggah musik yang diciptakannya diberbagai kesempatan.

Playlist "Cooking Together: Selena Gomez", yang berisi lagu-lagu yang didengarkan Selena saat ia berada di dapur pun jadi buktinya. "Starboy" dan "Snowchild" adalah dua lagu The Weeknd yang dipilihnya untuk menemani dirinya selama di dapur.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading