Sukses

Entertainment

Imbas Virus Corona, Zaskia Sungkar Tunda Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah menikah sejak tahun 2011 lalu. Namun sayangnya hampir sembilan tahun pernikahan, keduanya belum juga dikaruniai buah hati dari Tuhan yang Maha Esa.

Tak ingin menyerah, perempuan kelahiran 22 Desember 1990 itu pun mencoba untuk menjalani program bayi tabung di salah satu rumah sakit ibu dan anak. Kabar ini diketahui saat dirinya menjadi bintang tamu di program yang dipandu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Eh waktu itu aku ketemu sama kamu di rumah sakit ibu dan anak, kamu jadi jalani program anak kan yah?" tanya Nagita Slavina.

"Iyah lagi jalani bayi tabung. Alhamdulillah sudah di OPU (Ovum Pick Up). Tapi Kepending nih gara-gara wabah virus corona. Ini cobaan dari Allah sih yah," jawab Zaskia Sungkar. "Yah semoga aja, setelah wabah ini kelar, langsung diberi anak yah," timpal Raffi Ahmad.

Yakin dengan Takdir Allah

Pada kesempatan itu, Zaskia Sungkar juga mengatakan apa yang dialaminya ini merupakan takdir dari Allah. Terpenting baginya kini adalah yakin Allah akan memberikan yang terbaik untuk dirinya dan sang suami.

"Yakin sama takdir Allah akan indah. Mungkin kemarin-kemarin aku ikhtiar kurang, sekarang udah benar percaya saja sama takdir Allah, gimana kuatin hati saja," jelasnya.

Sempat Kepikiran Omongan Orang

Lebih lanjut perempuan 29 tahun itu juga mengatakan sempat kepikiran jika ada orang yang menghinanya lantaran hingga kini belum memiliki momongan. Terkait hal itu Zaskia sempat sedih, tetapi lambat laun ia mulai tak mau terlalu memikirkannya.

"Munafik lah kalau orang banyak ngomongin dan kita nggak kepikiran. Jadi balikin lagi nangis dan minta sama Allah dibandingkan cuma dengerin orang," katanya.

"Di kajian juga pernah membahas itu. Katanya nanti di surga ada tempat untuk orang yang tidak diberikan anak. Pas dipikirin kenapa harus dikhawatirkan yah," tutup Zaskia Sungkar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading