Sukses

News & Entertainment

Dian Sastrowardoyo Ungkap Serunya Dengarkan Sandiwara Radio

Fimela.com, Jakarta Aktris Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu nama yang terlibat dalam audio series Guru-Guru Gokil. Meski terkesan project 'darurat' guna mengisi waktu promosi yang lebih panjang untuk film Guru-Guru Gokil yang dimundur penayangannya akibat wabah Corona, namun Dian mengaku antusias.

Menurut Dian, konten audio semacam podcast belakangan memang tengah digemari masyarakat. Bahkan, ia menuturkan selama masa pandemi ini, banyak teman-temannya yang menjadi tertarik mendengarkan podcast guna mengisi waktu luang.

"Dengan adanya pandemi ini jadi manarik ya, kayak temen-temen jarang dengerin podcast, karena ada pandemi ini kita jadi dnegerin podcast, itu menarik banget sih," kata Dian Sastrowardoyo saat virtual press conference pada Senin (4/5/2020).

Suka Dari Dulu

Lebih lanjut, ibu dua anak itu menuturkan jika dirinya memang sudah sejak dulu mendengarkan drama radio. Bahkan, ia masih ingat betul sebuah serial kolosal yang kerap ia nikmati dari sandiwara radio di era 90an.

"Gue dulu selalu dengerin (sandiwara radio), kalau nggak Brama Kumbara. Kadang adio tetangga kedengaran sama kita, dengerin ikut nebeng," paparnya.

Berimajinasi

Bagi Dian Sastrowardoyo, menikmati audio series memiliki kenikmatan tersendiri. Ia bisa bebas berimajinasi cerita yang digambarkan hanya dengan suara yang disajikan. Hal itu dianggapnya merupakan sebuah kenikmatan yang berbeda.

"Kalau kita dengerin, kita bisa bayangin imajainasinya gimana karena kan nggak ada gambar. Sandiwara radio itu kan nggak kelihatan gambarnya tapi jadi bikin kita ngebayangin dan berimajinasi sendiri visualnya kayak apa, dan itu menarik banget. Dulu zamannya Mantili ketemu sama si pendekar siapa itu, gue bayangannya udah, 'wow', spesial efek kalah, tuh. Jadi, benar-benar tergantung imajinasi masing-masing," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Dian Sastro Sempat Tak Didukung Suami untuk Terapi Anak Autis
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Dibalik Yayasan Dian Milik Dian Sastrowardoyo