Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa tidak Pernah Tidur Berdua dengan Istri

Fimela.com, Jakarta Sutradara sekaligus stand up komedian Ernest Prakasa sudah menikah dengan Meira Anastasia semenjak tahun 2007 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi.

Meski sudah 13 tahun menikah, namun setelah dikaruniai buah hati Ernest dan Meira belum pernah tidur berdua lagi, layaknya orang tua pada umumnya. Pasalnya kedua anaknya masih takut untuk tidur sendiri.

"Hahaha iya (masih tidur bareng anak-anak. Jadi tidurnya berempat satu kamar)," kata Ernest dan Meira kompak saat Instagram live dengan Mira Lesmana, pada Senin (4/5/2020).

Anak-Anak Sudah Punya Kamar

Lebih lanjut, Ernest menegaskan di apartemennya, buah hatinya sudah memiliki kamar sendiri. Namun anak pertama mereka merasa iri melihat sang adik yang masih tidur dengan Ernest dan Meira.

"Sebenarnya sudah disiapin kamar, terus Sky insecure karena melihat adiknya masih tidur sama mama papa. Akhirnya yaudah di kamar kita ada dua kasur kecil untuk mereka," kata Ernest sambil tertawa.

Akan Pindah Rumah

Sutradara film Cek Toko Sebelah itu berencana akan pindah ke rumah baru dalam waktu dekat. Nantinya, kedua anak mereka sudah tidak diperbolehkan lagi untuk tidur bersama di satu kamar.

"Rumah kita sih dikit lagi kelar, kita juga sudah buat kamar untuk anak-anak dan bilang ke mereka untuk nggak tidur sama kita lagi. Mau ngerasain sekamar berdua gimana, karena udah lama banget ya," ujar Ernest Prakasa sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading